Grup kumpul2, ngumpulin info, artikel, cerita2 atawa video,cari temen dan lain2. Ide awal dari kensyusei shizuoka di rokugo pada tgl 6 Nov 2005, jadilah Indonesian Kensyusei Forum, biar kedengeran majime gituh..selanjutnya selamat menikmati isi site ini.

Click here to join ikf_shizuoka
Click to join ikf_shizuoka


*Lagu Pilihan IKF Minggu Ini*

Alexa
Jangan Pernah Pergi

Alexa - Jangan Per...

Tanah Airku

Ungu

Didi Kempot

Doel Sumbang





My Photo
Name:

Assalaamu'alaikum Wr. Wb., Ayah Ibu,Umi Abi,Papa Mama.. Saya bercita2 mendekatkan al-quran kepada anak2 saya ketika mereka menginjak umur 3 tahun. Tapi saya bingung bagaimana mengajarkan al-quran dgn cara yg asyik dan membuat mereka ingin baca terus setiap harinya. Apalagi dgn kondisi sy yg tinggal jauh dari lingkungan islam di jepang. Sampai saya bertemu dgn I Love My Al-Quran terbitan MIZAN. "Wow...ini dia!", pikir saya sambil tersenyum membayangkan indahnya belajar al-quran bersama anak2 sambil nyanyi2 dan main game juga! Nah...Ayah ibu, Umi Abi, Papa Mama, yg shalih dan shalihah...kl Anda merasa py pengalaman yg sama seperti saya, coba deh belikan anak2 Anda I Love My Al-Quran, Insya Allah.. ga bakal pake bingung2 lagi deh... ^o^ Oyah, sekarang juga sudah ada Mushaf Maqamat (Al-Quran Digital Pen). Yang dapat mambantu Ayah dan Ibu mengenalkan bacaan Al-Quran dengan lebih mudah kepada buah hati Anda. Bila tertarik memesan, silahkan hubungi saya ya.... :) Wassalam, VITA, Book Advisor Mizan DS & Tigaraksa EP vitadayoo2007@gmail.com, ----- FB : Vita Dayoo



Liputan Konser SAMSONS

Liga Golden Week 2008

International Friendship Party

5 Agustus 2007

Liputan Haha Hihi Seputar Sepakbola

Pertandingan Sepak Bola IKF

Grup Tari Indang IKF

Kanaya Festifal

IKF Friendster

Suka Duka Berkebun di Jepang by YUDI




J-POP Musics
Souvenir Japan
Worldip TV (SCTV&INDOSIAR)
Trans-TV
KBRI Tokyo
PPI Komisariat Shizuoka
PPI Jepang
Cuaca Shizuoka Hari Ini
Tour de Djokdja



Blogger

FinalSense

Amazon

Yahoo

Ebay





Name :
Web URL :
Message :




free hit counters


Seminar Wirausaha
dan Bedah Bisnis
Minggu, 21 Juni 2009
Rokugo Kominkan, 10:00-17:00

Monday, September 1, 2008
Kompetisi KMIH Ke-2 2008




Liputan Keseluruhan Kompetisi KMIH-2
by. Andi Motoh

Pada tgl 12 agustus 2008 suhu panas lumayan menyengat dikulit.
Dihari itu rombongan dari kawasan rokugo-shimada dengan membawa sekelompok time sepak bola yang bernama 65 FC dibawah bimbingan IKF & disponsori oleh KEMIS (kelompok muslim shizouka) berkompetisi diliga KMIH ke-2 yang diselenggarakan dikota HAMAMATSU didaerah NAKATAJIMA kawasan pinggir pantai.
Seluruhnya terdiri dari 10 club yg berasal dari berbagai wilayah & terbagi menjadi 3 grub.

Grub I:
AL-AMIN.FC
AL-IKLAS.FC
INNASA.FC
YAMAHA MARINE.FC

Grub II:
65.FC
SAKURA.FC
AL-IZZAH.FC

Grub III:
FIJI KIKO.FC
IWATA.FC
MAESAKA.FC


65.FC tergolong digrub maut artinya lawan-lawan yg dihadapinya adalah juara bertahan & juara kedua liga KMIH ke-1.
Dengan semangat & jiwa persaudaraan 65 FC pantang menyerah biarpun baru pertama kalinya 65 FC mengikuti kompetisi sepak bola.
Pertandingan pertama 65 FC di bekuk 2:0 oleh SAKURA FC & dipertandingan kedua 65 FC mengalahkan AL-IZZAH FC 1:0.

65.FC tidak lolos dalam penyisihan grub karena selisih gol, masing-masing club mengantongi poin 3 karena AL-IZZAH.FC sendiri dipertandingan sebelumnya mengalahkan SAKURA.FC 2:0 maka selisih gol terbanyak dipegang oleh AL-IZZAH.FC.
Kemudian AL-IZZAH.FC menjadi juara grub II selanjutnya melaju ke semi final menghadapi dari juara Grub I yaitu YAMAHA MARINE.FC
Kemudian dari grub III diwakili oleh FIJI KIKO.FC melawan raner UP dari grub I yaitu AL-AMIN.FC.

Adapun hasil pertandingannya semi finalnya Dipartai I AL-IZZAH.FC Vs YAMAHA MARIME.FC 1:1 dilanjutkan adu pinalti dgn skor akhir 1:2 dimenangkan YAMAHA MARINE.FC. Dan dipartai ke II FIJI KIKO.FC Vs AL-AMIN.FC 0 : 1. Dimenangkan AL-AMIN.FC.

Difinal YAMAHA MARINE.FC Vs AL-AMIN.FC dengan skor 1:1 kemudian dilanjutkan dengan drama adu pinalti dan dimenangkan AL-AMIN.FC dengan skor akhir 4:2.
Untuk pertama kalinya AL-AMIN.FC menjadi juara kompetisi KMIH CUP.

Ulasan Khusus Tentang 65 FC

65.FC berangkat dari markas jam 08:00 menggunakan bus pribadi 65 club, sesampainya di NAKATAJIMA Stadium para pemain dari 65.FC disambut dengan gembira oleh ratusan penonton & juga time-time lain yang akan mengikuti kompetisi tersebut.

Tiba di NAKATAJIMA stadium jam 09:30, padahal diperkirakan dari sang ahli pengemudi jam 09:00 tiba diNAKATAJIMA, tp karena alat GPRS bus rusak waktu diperjalanan akhirnya bus tersebut tersesat sehingga terlambat 30menit dari waktu yang sdh dijadwalkan.


Untuk pertama kalinya 65.FC tampil dikompetisi KMIH CUP karena di KMIH sebelumnya panitia penyelenggara KMIH CUP tidak menyadari bahwa dikawasan shimada ada sebuah kesebelasan sepak bola yang bernama 65.FC. yang bermarkas di rokugo city.

Ditahun ini 65.FC sangat menyesalkan karena 65.FC belum bisa membawa gelar juara.
Sebenarnya dari semua pertandingan yg diperagakan oleh anak-anak 65.FC terbilang baik.
Mungkin karena kurang faktornya dewi fortuna maka 65.FC hanya kalah selisih gol, akhirnya tidak lolos dalam penyisihan grup sehingga tdk bisa melanjutkan ke semifinal.

Dengan semboyan jangan pantang menyerah yg di lontarkan dari ketua IKF & ketua KEMIS maka 65.FC bertekat akan membawa suatu keberhasilan diKMIH CUP yang akan datang.
0 Comments:

Post a Comment

<< Home